Tamansari Prospero Investasi Prospektif Di Pusat Kota Sidoarjo


PENGEMBANG PT Wijaya Karya Bangunan Gedung (Wika Gedung) anak usaha PT Wijaya Karya (Persero) memastikan Tower Fortuna (tower pertama) dari Apartemen Tamansari Prospero akan segera rampung pembangunannya.

Dan sesuai dengan komitmen antara pengembang dan pembeli mulai dilakukan serah terima pada medio Juli 2017. Kepastian tersebut setelah Tower Fortuna melalui tahapan Topping Off (penutupan atap) dan kini telah memasuki tahapan fi nishing.

Prosesi Topping Off Ceremony sendiri telah dilakukan pada 21 Mei 2016 lalu yang turut dihadiri Bupati Sidoarjo H. Saiful llah, Wakil Bupati Sidoarjo H. Nur Ahmad Saifuddin, Ketua DPRD Sidoarjo H. Sulamul Hadi Nurmawan, Direktur Wika Gedung Nur Al Fata dan Direktur PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS) Boy Arifi.

Dengan pelaksanaan topping off tersebut, para investor maupun end-user nantinya mendapatkan keyakinannya untuk berinvestasi di Apartemen Tamansari Prospero. Mengusung konsep The First Smart Living Apartment in East Java, Tamansari Prospero dikembangkan di atas lahan seluas 1,2 hektar, tepatnya di Jalan Kahuripan Kav 23, 25, & 27.

Proyek kolaborasi antara Wika Gedung dengan PT Mutiara Masyhur Sejahtera (MMS), ini terdiri dari tiga tower yaitu Tower Fortuna, Tower Beatus dan Tower Aurum dengan ketinggian masingmasing mencapai 32 lantai.

Tower Fortuna ditawarkan dengan 4 pilihan tipe unit, mulai dari type Studio (21,62 m2), type 1bedroom A (32,04 m2), type 1bedroom B (33,82 m2) serta type 2bedroom (43,82 m2). “Tamansari Prospero diambil dari kata prospektif yang artinya menjanjikan. Karena itu, selain dapat ditinggali juga sangat cocok untuk investasi.

Hal ini terbukti dengan kenaikan harga yang mencapai 30% sejak ditawarkan pada awal 2015 lalu dan meraih Award The Prospective Apartment dari Properti Indonesia,” ujar Nur Al Fata. Nur Al Fata menjelaskan, pemilihan kawasan Kahuripan Nirwana Village sebagai lokasi pengembangan Apartemen Tamansari Prospero, disebabkan akses
jalannya yang sangat strategis karena diapit oleh beberapa pintu tol maupun non tol. Sebut saja, sebelah utara, melalui Jalan tol Surabaya – Gempol, sebelah Timur melalui Jalan Letjend S. Parman serta sebelah
Barat melalui Jalan Cemeng Kalang.

“Jika ke Bandara International Juanda, hanya perlu waktu 20 menit. Sedangkan ke Terminal Bungurasih hanya perlu waktu 15 menit,” ujarnya. Dengan akses yang mudah tersebut, menurut Nur Al Fata, pihaknya yakin jika Apartemen ini menjadi pilihan berinvestasi.

Ground Breaking Tower Beatus

Sesuai perencanaannya, Tamansari Prospero akan dibangun secara bertahap. Untuk tahap pertama akan dibangun sebanyak satu tower dari tiga tower yang direncanakan, yaitu Tower Fortuna yang merangkum sebanyak 618 unit apartemen dan area retail komersial berkonsep shoping arcade (Plaza). Unit apartemen berada di lantai 1 – 32, sementara Komersial Area berada di lantai 1 – 4. Disusul tahap selanjutnya berupa Tower Beatus yang akan
segera dilaksanakan Ground Breaking pada 12 November 2016 mendatang.

Tower Beatus direncanakan merangkum sebanyak 454 unit apartemen yang berada di lantai 7 – 28, area parkir di lantai 1- 6, serta lantai 1 – 4 digunakan untuk komersial area.

Jika Tower Fortuna terdiri atas 4 jenis unit apartemen, maka Tower Beatus ditawarkan dengan 6 tipe, yaitu type Studio (21,62 m2), type 1bedroom A (32,04 m2), type 1bedroom B (34,32 m2), type 2bedroom A (44, 16 m2), type 2bedroom B (43,24 m2) serta 3 bedroom (66, 84 m2). “Tower Beatus ditawarkan dengan mengusung konsep industrial yang dinamis,” ujar Amrullah Radhityanur, selaku Penanggung Jawab Pemasaran Tamansari
Prospero.

Menurut Amrullah, Tamansari Prospero semakin menjanjikan karena dilengkapi berbagai fasilitas penunjang seperti system keamanan 24 jam, swimming Pool, jogging track, layanan wifi dan tv cable, Ip Phone (Triple Play), gym& fi tness center, private acces card, sky garden, shopping center, serta café and resto. Termasuk, berbagai
fasilitas publik lainnya.

Serah Terima Tower Fortuna Mulai Medio Oktober 2017

Sementara itu, Manajer Properti PT Wika Gedung, R.Wahyu A.Wisnu, mengatakan, selain pemasaran unit-unit apartemen dan komersial, konsentrasi utama yang dilakukan pada Tamansari Prospero saat ini adalah penyelesaian pembangunan
Tower Fortuna. Setelah melakukan ground breaking pada awal 2015 dan Topping Off pada tanggal 21 Mei 2016
lalu, proses pembangunan saat ini sudah mencapai 85%. “Dengan demikian, sesuai waktu yang direncanakan serah terima unit sesuai komitmen antara developer dan pembeli secara bertahap dapat dilakukan pada pertengahan 2017 mendatang,” jelasnya Tak hanya itu, Wisnu menuturkan, sebagai apartemen pertama di Sidoarjo dan menjadi Icon Kota Sidoarjo, Tamansari Prospero selangkah lebih unggul karena memiliki beberapa kelebihan, antara lain, kesiapan aspek legalitas, lokasi yang strategi serta dikembangkan oleh developer yang terpercaya.

“Sejak dipasarkan pada Februari 2015 lalu, unit-unit Tower Fortuna Tamansari Prospero telah terserap sebesar 95%. Kami optimis, hingga akhir tahun 2016 mendatang keseluruhan unit di Tower Fortuna akan terjual 100%,” ujar Wisnu. Dirinya juga optimis, Tower Kedua yaitu Tower Beatus akan mengikuti kesesuksesan Tower Fortuna.

Terlebih lagi, menurut Wisnu, Tower Beatus yang menyasar para investor dirancang dengan lebih dinamis
sehingga dapat dimanfaat oleh pihak Investor untuk mengembangkan fungsi unit apartemennya sebagai recurring income mereka, apalagi saat ini Tamansari Prospero mengembangkan produk Prospero Rent, Prospero Shuttle dan khusus di Tower Beatus ini akan dipasarkan unit dengan konsep Smart Apartment.

Tamansari Prospero sendiri saat ini memberikan beragam pola bayar yang bisa dipilih sesuai keinginan investor untuk memiliki Apartemen Tamansari Prospero.** (PARIWARA) Informasi lebih lanjut Qsptqfsp!Hbmmfsz Jl. Kahuripan Raya Kav. 23,25,& 27 Sidoarjo. email : cs@tamansariprospero.com http://ift.tt/2geY2LO Amrullah Tlp. 0812-8488-0549

mpi-update.com

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Tamansari Prospero Investasi Prospektif Di Pusat Kota Sidoarjo"

Post a Comment